Minggu, 30 November 2008

Folder Guard v.7.91

Salam...Semoga anda senantiasa dlm keadaan sehat wal afiat.

Diakui ataupun tidak, kita tentunya mempunyai data (dalam komputer) yang tak ingin dibuka ataupun diketahui oleh orang lain. Entah karena alasan rahasia, dokumen penting, ataupun takut terhapus dan sebagainya.

Sebenarnya, dalam windows (XP dan semisalnya) sudah memiliki sistem proteksi. Namun sayangnya proteksi tersebut hanya berlaku untuk dokumen user saja, sedangkan dokumen diluar dokumen user (misalnya di C:\ atau di D:\)  gak bisa. 

Nah, pada artikel ini saya rekomendasikan anda untuk menggunakan Folder Guard V.7.91. untuk mengatasi hal tersebut. Selain penggunaannya mudah, simpel, tapi juga cukup efektif dalam menjaga dokumen (folder) yang ingin kita proteksi. Selain itu, folder guard juga dapaat berfungsi pada Safe Mode.

So, bagi yang berminat, silahkan download pada link yang saya sertakan di bawah. Pada link tersebut juga terdapat aplikasi-aplikasi serupa (yang dapat digunakan untuk memproteksi file/folder) yang dapat menjadi bahan pertimbangan, mana aplikasi yang lebih cocok buat anda. Lalu kenapa saya rekomendasikan Folder Guard? Soalnya saya punya crack/Patchnya geto, jadi kalo ada yang berminat dengan patchnya, bisa saya kirim via email.

http://www.topshareware.com/folder-guard-v-7.91/downloads/1.htm

Tidak ada komentar: