Sabtu, 29 November 2008

Patch KAV7/KIS7 Enable KAV/KIS6 Keys

Assalamu ‘alaikum…

Salam kenal bwt semuanya. Jujur saya pernah mengalami hal yg cukup menyulitkan dalam mengganti key untuk KIS7 saya, yakni masa aktifnya habis tetapi tidak punya dan tidak mendapatkan key yang durasinya cukup lama, justru malahan key KIS/KAV6 saya ada yang aktif hingga 2011. Nah sempat terbersit pertanyaan (entah brillian atau brillieur..hehehe) : Apa ada patch KAV/KIS7  yang fungsinya bisa memanfaatkan key dari KAV/KIS6? Untuk menjawab hal tsb diperlukan usaha yang cukup  ‘menguras’ pikiran dan waktu (internetan mulu...).

Dan alhamdulillah, setelah mengikuti bbrp forum ttg KIS7, usaha saya tersebut ternyata tidak sia-sia. Saya mendapat link  dari teman utk patch KAV7 & KIS7 beserta deskripsinya (dlm bhs Inggis). Ternyata patch tsb berfungsi dgn baik, sehingga kini KIS7 saya bisa diganti key-nya semaunya dari key KAV6 atau KIS6. Saat ini KIS7 saya menggunakan key KAV6 yg berlaku sampai 1/8/2011 (Gak nanyain!!! Wew...Biarin!!! Heheeee....).

Nah, bagi teman2 yang mungkin tertarik, saya dgn senang hati mau berbagi. Silahkan download dari link di bawah ini. Tapi apabila ada perntanyaan aatau kesulitan, silahkan komentari entri/artikel ini atau email langsung ke email saya : adhemaman@yahoo.com

Semoga bermanfaat.

Link :

http://www.4shared.com/file/34021713/6c1be3fe/Patch_kis7_versions_700119_and_700120_-_100_working.html?dirPwdVerified=d46c0dcc

1 komentar:

Anonim mengatakan...

linknya dh g aktif mas. taufiq.man3(a)yahoo.com