Sabtu, 29 November 2008

Patch KAV/KIS 2009 Unblacklist

Salam Sejahetera selalu...

Pada kesempatan ini saya akan berbagi Patch untuk KAV/KIS 2009 yang berfungsi agar Key yang terinstal pada KAV/KIS 2009 tersebut tidak diblacklist pada saat melakukan update, baik update secara manual maupun secara online.

Adapun langkah-langkahnya lihat pada entri sebelumnya (Patch KAV/KIS7 Unblacklist)

Link :
http://www.torrentreactor.net/torrents/2459869/Kaspersky-Internet-Security-2009-Key-Solution-(Patch-License)

Catatan : Untuk patch ini, jujur saya sendiri belum mencobanya (meskipun sudah punya patchnya)karena saya malas untuk menguninstal KIS7 saya yang menurut saya sudah cukup bagus kinerjanya. Jika anda mencobanya, lalu ternyata berhasil atau gagal tolong kasih kabar pada saya oche.

Tidak ada komentar: