Minggu, 30 November 2008

Hidden Recorder

Oleansoft Hidden Recorder adalah satu alat pemantauan aktivitas PC yang mudah digunakan dan yang tak kelihatan bahwa menangkap snapshot-snapshot dari webcams (sampai dengan 1280x1024) dan screenshots dari jendela aplikasi yang aktif atau seluruh desktop di interval waktu yang sudah dikenal yang bermacam-macam dari 5 detik hingga 1 jam dan menyimpan gambar-gambar yang direkam ke suatu direktori yang ditetapkan di hard drive. Gambaran-gambaran itu dapat dilihat dengan Viewer yang terintegrasi (tekan tombol-tombol Ctrl+F1 secara serempak). Produk ini juga dapat merekam suara via mikropon yang tersambung ke PC dan lalu anda dapat memainkan setiap file audio mp3 kapan saja.

Perangkat lunak mata-mata cerdas dan kecil ini dapat digunakan di rumah untuk mengendalikan para anggota keluargamu di PC ketika anda tidak menyaksikan. Ini juga suatu pemantauan karyawan yang besar dan alat pengawasan yang dapat membantu anda mencegah penyalahgunaan dan yang lainnya.

Program ini bekerja di dalam latar belakang dengan sepenuhnya menyembunyikan dari setiap orang (hanya anda yg tahu). Menggunakan  sumber daya sangat kecil dan tidak menurunkan kinerja dari sistim yang sedang berjalan. Program itu dapat juga memakai kata sandi/password, yang dilindungi, sehingga orang lain tak bisa membuka atau mengahapusnya. 


 Fitur utama 

- Smart capture : program itu tidak membuat screenshots selagi screensaver aktif atau low power, dan tidak menyimpan screenshots yang sama 
- Banyak setingan (tinggal atur sendiri)
- Support USB kamera-kamera web, sampai dengan 1280x1024 piksel 
- Pemantauan mikropon 
- Proteksi password 
- Stealth mode 
- Mode autostart 

Link :

http://wareseeker.com/Security-Privacy/hidden-recorder-1.10.zip/347184

Note : Untuk crack/patch silahkan hubungi saya, ntar saya kirim via email.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: